Sabtu, 20 September 2008

MUDIK BUKAN RUTINITAS

MUDIK BUKAN RUTINITAS

Kalo ngedengar kata mudik,identik banget sama hari raya. Pergi bareng keluargake kampong halaman untuk silaturahmi, tapi itu semua ga’ saya alami soalnya kedua orang tua saya asli orang bandung.

Jadi setiap lebaran saya tidak melakukan rutinitas mudik. Tapi untuk pergi bareng keluarga ke rumah nenek pasti saya lakukan, namun mungkin tidak pergi ke luar kota ataupun luar negeri. Karena kedua nenek dan kaklek saya masih berada di satu kota dan kawasan. Yang bias di bilang tetanggaan. Jadi ga’ ada persiapan sama sekali untuk menghadapi hari raya, hanya menyiapkan hati yang kembali fitrah.

By: Yuriesa Miftha kartika

207400527

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah,, asyik neeh pilihan frame/desain-nya... tapi tulisannya perbanyak ya, jangan soal mudik doang, berita juga, apa aja.... Score buat blog kalian: 75!